Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 23 Oktober 2008

Cerewetnya Nay....




Nay sekarang cerewetnya minta ampyun deh....(nurun siapa tuh???), apa aja bisa full dikomentarin deh sama Nay. Ini sebagian cerita cerewetnya Nay :

1. Ada ibu-ibu bawa tas tupperwaer Nay langsung koment deh..."Itu tas sama nda.." (Itu tas sama dgn bunda )didepan org yg bw tas itu, pokoknya apapun yg nay liat sama atau mirip pasti dikomentarin langsung deh, hehehehe...

2. Tiap ada anak kecil yg ndut & pipinya chubby, langsung deh tuh pipi dijawil nay, sambil bilang "Pipi ndut yak apau" (pipi gendut kyk bakpau).

3. Ngomong selalu diakhiri dengan "Aja" atau "Tau"
* Nay jilat saos sambal pake kentang, padahal bunda udh bilang itu pedes, eh di jawab Nay sambil hu..hah kepedesan "Anis tau nda"(manis tau bunda)

* Kalo bunda bilang mo berangkat kerja dulu, pasti jawabnya "Nda duduk aja," waduh nak kapan bunda berangkatnya kalo disuruh duduk aja,hehehe.

4. Kalo di tanya mo punya adik berapa?, jawabnya mau Lima...busyet deh banyak amat Nay...hehehehe...dan kalo punya adik Nay mau dipanggil "Teteh" aja gak mau dipanggil "Kaka".

5. Tiap liat anak lain pake baju sekolah, pasti deh ribut mo sekolah juga, kalo di tanya emangnya sudah besar mo jadi apa, jawabnya Nay "Oten nak" (dokter anak), padahal Nay kan blm pernah dibawa ke dokter anak tuh...hehehhe,amiin deh nak semoga cita2 mu terkabul.

6. Nah sekarang yg bikin bunda bingung, Nay juteknya minta ampyun deh...yg lucu kadang kalo juteknya datang tuh ngomong sambil bibirnya di manyun2nin & mata melirik-lirik gitu...waduh... Apalagi kalo ada yg pegang boneka nyet busuknya tuh...pasti deh langsung marah...hehehehe...

Pokoknya masih banyak deh kecerewetan Nay sekarang yg bikin bunda & ayahnya cuma bisa geleng2 kepala...hehehehe...

10 komentar:

Nunik 'n Family mengatakan...

ketahuan aja kaleee 'cerewetnya' Nay nurun dari siapa??

Tante diajarin dong Nay, biar Tante gak dibilang pendiem lagi sama Bunda..he..he

Herdin O. T. mengatakan...

Sudah pinter ber-interaksi dengan sekitar ya Bund...

ENDRIYANI mengatakan...

hahahaha...Nay dah tambah pinter aja ya!!! Dan Bundanya tambah ngeblinger nich...

Aduh jadi takut nich ketemu ama Nay ntar dikontarin lagi!!! hehehehe

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah Nay.. cerewet ama juteknya nurun siapa tuh..? *sambil lirik2 bundanya* hahaha... kabuurr...

Nu gaduh blog mengatakan...

emang, nay cerewet dan centil kaya emaknya hehe...pipi azra jadi korban cubitannya nay..dibilang bakpau lagi...eh azranya protes tuh...hihi...

Mama Azka mengatakan...

Hehee..Nay ky Bunda kale yah, crewet. Ga papa, biar jd anak pemberani yah.

Wa..klo ketemu azka, bisa2 pipi azka dicubitin deh sambil bilang ky bakpau.

Sehat terus ya, Nay!

Mama Kayla mengatakan...

Wah hebat nay makin pinterr..ayo cerewetnya nurun dari sapa he he

Ning mengatakan...

hahahaha....buah jatuh tak jauh dari pohonnya, hehehe...

Kelwa2n mengatakan...

gpp deh cerewet ya Nay, itukan tanda2 anak pinter.

bund..bund, cb inget2 bunda cerewet juga gak? xixixi

budhe Fakhrun mengatakan...

Hahaha.... kebayang dech nggemesinnya Nay...
Ga' pp Bunda... Nay pintar mengekspresikan perasaannya....smoga tambah hebat terkabul cita-citanya kelak dan Bunda semangat mendampinginya..
Cup chayank yach...mmuaaach..