Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 16 Januari 2008

Kangen Foto Nay

Buat Dessy dan Mama Shasa yang kangen dengan Nay, ini bunda posting foto Nay yang tidak merem.



Sabtu pagi jalan2 naik sepede & nemenin bunda belanja


Minggu pagi naik odong-odong,kalo blm bosan gk mau turun


Habis naik odong2 Nay foto dg temannya (tetangga sebelah rmh)
Lihat deh...cotton buds mau dimasukin ke telinga Nay....he,he

12 komentar:

simbok mengatakan...

nayla cantiks dehhhh..asik ya bisa nemenim mama belanja sambil bawa sepeda gitu..

papapam traffic mengatakan...

Nay makin cantik aza, udh skul ya Bun, play group?

Nu gaduh blog mengatakan...

aaiiih...Nay cantik yah! feminim banget, lain banged sama azra yg tomboy..(bunda azra)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

nah kan.. keobatin deh kangen ama Nay nya... lama gak nongol.. begitu nongol tambah pinter ngegaya nya...

Dee... mengatakan...

aku suka fotonya yang yg terakhir lagi sama temennya, nay cantik, anggun...tante suka [ayo nayla foto terus yach..xixi]

GusKoko mengatakan...

Nayla gaya oi, photogenic gitu, sudah bisa pasang aksi ya :)

Ani mengatakan...

Waaah Nayla cantik ya Bund? Pasti kayak bundanya dong ya?

RANI DAN DIYA mengatakan...

wahhhh nay udah gede.. ada aja nih bunda, emang klo nay difoto merem yah??

Cempluk mengatakan...

lucu ya si nay..adik nay di foto pertama kok garuk2 ?? hihihi

Bunda Nayla mengatakan...

To Simbok :
Ya mbok, jadi belanjaannya bisa ditaruh di keranjang sepeda Nay.he,,he

To Papa Ipam :
Nay belum sekolah baru 14bln, ntar kalo 2 thn mau dimasukan ke Play Group.

To Bunda Azra :
Nay memang selalu bunda feminim, kan perempuan.Azra juga bisa tuh Bun.

To Mama Shasa, Dessy & Eyang Gus :
Makasih komen nya, Nay memang tambah genit sekarang.

To Jeng Ani :
Iya lah bundanya kan cantik (narsis.com)he...he

To Rani & Diya :
Iya nih Nay kalo difoto merem terus, jarang yg melek.

To Cempluk :
Itu gayanya Nay kalo bilang Ya Ampuuun.Jadi bukan garuk2 om, he..he...

ichaAwe mengatakan...

duh cantiknya dede' nay...sini yuk maen2 sama nadine :D
ati2 tuh ..kalo cotton buds dimasukin ke telinga...salah2 bs jd budeg loh ... nadine juga suka gituh..bandel!!!!hehehehe

Mommy Arya&Kinan mengatakan...

Sun sayank, Nay. dari kita semua