Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 31 Desember 2007

Pe-Er di Hari Terakhir 2007

Buat Jeng Ani & Dessy...thanks buat PR nya, maaf baru blogwalking lagi, Nay lagi sakit nih...tapi Alhamdulillah sudah baikan.

Meniti Jejak 2007, hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2007, baik itu yang baik maupun yang buruk : (Kaleidoskop 2007)

1. Januari 2007 Nay baru usia 2 bulan, wah tiap hari begadang terus, Malam jadi siang, siang jadi malam (kyk puisi aja). Hampir sebulan Nay kalo malam gak mau tidur, maunya main dan digendong.Tapi Alhamdulillah sekarang tidak dengan nyenyaknya tidur dibox sendiri, tanpa ganggu bunda & ayah.Paling kalo mau mimi susu.

2.Februari 2007, badan masih melar maklum waktu hamil Nay naik 20Kg.Tapi sudah ditelponin terus biar masuk kerja lagi,padahal bunda maunya cuti selamanya untuk ngurus Nay.Bahkan si boss sampe nawarin antar jemput sopir loh.

3.Ada yang nawarin untuk kerja di LN, tapi maaf bunda gak mau jauh sama Nay & Ayah, prinsip bunda : Mangan ora Mangan Ngumpul ( Makan tidak makan ya harus makan dong kan lapar, tapi kumpul bareng Nay & Ayah gitu loh).

4. April 2007, Mertua perempuan (Ibunya si ayah) meninggal dunia mendadak, padahal paginya kita masih telponan dan si ibu sehat2 aja.hik...sedih..apalagi suamiku ya.Akhirnya langsung pesan tiket garuda ke batam untuk pulang ke Selat Panjang.

5. Klinik si Ayah selesai juga di renovasi, Alhamdulillah jadi lebih luas dan garasi juga lebih luas dech...Nay bisa main sepeda disana.

6. Iseng liat blog, akhirnya mau coba buat.Gak nyangka jadi banyak teman yang baik hati seperti Jeng Ani, Dessy, Simbok, Bunda Azra dan masih banyak lagi.

7. September 2007, bunda ultah, tapi si ayah pura2 lupa (lupa beneran kali), sbel banget.Dari pagi diam aja gak ada ucapan selamat.Malah ucapan selamat datang dari teman2 bunda. Tapi malamnya waktu mau tidur si ayah kasih kejutam dengan memberikan kado cincin untuk bunda.Wuuahhh thanks ya my love.

8. Sholat malam bunda jadi bolong2 dan jarang tadarrus alquran lagi.

9. November 2007, Nay ulang tahun yang pertama, Alhamdulillah semua tetangga dan saudara datag semua.Ramai banget...semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada ayah bunda dan berguna bagi semua. Tapi ayah kasih kejutan dengan memberikan Nay kado sebuah mobil baru.

10. Desember 2007,si Apak (bapaknya bunda) Jatuh diteras depan ketika cuci kaki.Persendian kaki dari panggul ke paha lepas, sampai sekarang belum bisa berjalan karena sudah usia 75 tahun jadi agak lama penyembuhan tulangnya,kata si ayah minimal enam bulam. Semoga lekas sembuh ya pak...bunda udah belikan kursi roda untuk si apak, biar bisa jalan2 kedepan rumah jangan tiduran terus.kasihan...jadi sedih liatnya.Biasanya jadi imam mesjid,dan gendong2 Nay jalan2.

Lempar ke siapa ya peernya??? Papa Ipam aja deh...

2 komentar:

Ani mengatakan...

Makasih ya djeng sudah ngerjain pe-er. Ingatannya tajam juga sampai detail gitu, aku dah payah. Anyway met tahun baru, semoga hari2 kita lebih indah, lebih baik dan lebih bermanfaat.

Bunda Nayla mengatakan...

Soalnya sering diasah jadi tajam (pisau kali) he...he...
Met tahun baru juga ya Jeng,sukses terus.