Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 26 Desember 2007

Nayla Go To Zoo

Weekend kemarin Nay pergi ke Taman Safari Bogor, sebenarnya ini tidak direncanakan sebelumnya.Kira-kira jam 8.30 Ayah sedang cuci mobil, Nay dan Bunda sedang main didepan, bunda bilang ke Nay hari ini mau kemana?

Akhirnya kita memutuskan pergi jalan-jalan ke Taman Safari. Sebelumnya Nay bobo dulu supaya dijalan tidak rewel Jam 10 pagi kita berangkat, semua perbekalan Nay sudah siap.Susu, jeruk peras,buah pepaya &mangga kesukaan Nay dan makanan kecil cemilan Nay dijalan.

Alhamdulillah diperjalanan lancar karena tol terus, macet ketika keluar tol ciawi, biasa hari minggu puncak selalu macet, walau macet kita tetap senang kok.

Sebelum menuju Taman Safari kita makan siang dulu di rumah makan sunda Saung Kuring, wah...enak banget (apa kebetulan sudah pd lapar). Restaurannya bersih dan ada live musiknya juga seperti pengamen lengkap dengan alat2 musiknya.Dan yang paling bunda senang ada tempat mainan anak-anak, jadi bunda dan ayah gantian ajak Nay main perosoton dan ayunan.

Nih lihat deh...gaya Nayla waktu main sama ayah & bunda


Setelah selesai makan,kami kembali melanjutkan perjalan, tiba juga diTaman Safari.Sebelum masuk bunda beli wortel untuk makan binanatag didalam,karena
di Taman Safari semua binatang berkeliaran liar, jadi kita melihatnya didalam mobil.Wah Nay senang banget kasih makanan binatang dijendela mobil,bunda sampai gak sempat foto.
Nah di bawah ini sebagian foto-foto waktu kami weekend :




9 komentar:

simbok mengatakan...

awwww...yang naik gajah mesra sekalii..foto ayah nggendong "boneka macan" lucu jugaa..(gimana rasanya yaa?nyakar ndak ya?)

Bunda Nayla mengatakan...

To Simbok :
Bukan mesra mbok tapi takut jatuh,soalnya gajahnya besar & tinggi.
Kalo itu anak macan mbok,gak nyakar ada pawangnya juga tadinya mau foto dengan induk macan tapi Nay gak mau diam mau pegang2 macannya, wah takut dicakar akhirnya kata pawangnya difoto sama anaknya macan aja.
Ayo mbok ikutan foto!

Nu gaduh blog mengatakan...

iiih...si nay berani yah mau pegang macan, jgn2 di sangkanya kucing hihi... bener sih kucing besarrrr---bunda azra---

Dee... mengatakan...

bun foto nayla bareng ayahnya yg pegang lion lucu banget, nayla liat-liatan sama lion bun...:)
nay, berani yach...:)
aku mah udah tatut...xixixi

Bunda Nayla mengatakan...

To Bunda Azra :
Iya bun dikira kucing, sama kayak dirumah suka pegang kucing.Ayo Azra berani gak?

To Tante Dee :
Iya non wkt bunda liat jg kaget,wah kalo sempat dicakar bgmn ya?wah tante dee takut kalah ama nay.he...hee

The Ordinary One mengatakan...

Bunda Nayla ...
Ini fotonya lucu-lucu sekali ya ...
Terutama yang naik gajah ... itu juara banget ... hehehe ...
Salam dari saya ...
Saya Ayah dari tiga orang putra ... yang sudah gede-gede.
Yang paling gede di Tsanawiyah kelas 8, yang paling kecil masih kelas 2 Ibtidaiyah ...

Ok bunda ...
Salam buat seluruh keluarga ya ...
(saya mau tengok-tengok blog yang lain ya ...)

papapam traffic mengatakan...

kayaknya yang seneng ayah ama bunda, kalau Nayla sih..yang penting dot susunya bereslah

Bunda Nayla mengatakan...

To The ordinary one :
Makasih udh mampir ya, salam juga untuk keluarga.

To Papa Ipam :
Sebenarnya bunda lagi gak enak badan, demi suami & anak tercinta oke lah...

Ani mengatakan...

Asyiknya ya ke Taman Safari. Aku yang di Bogor blm pernah, hari itu perginya ke Taman Safari 2 yang di Prigen