Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 29 November 2007

Pe Er...

Bunda Azra kasih bunda PR nih...eleuh2 bun ini PR harus dikerjain ya Bun? Kalo gak dikerjain di hukum gak ya? Akhirnya karena takut dihukum bunda kerjakan juga deh PRnya.

1. What is your definition of ‘healthy eating’?
Makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna.Yang tidak mengandung formalin, pestisida,dan yang tidak mengandung lemak.

2. Do you exercise on regular basis? What is your favorit form of exercise?Least fav?
Wah ini yang paling bunda susah lakukan soalnya malas he...he...paling pagi2 jalan kaki sambil dorong sepeda Nayla dan belanja ditukang sayur.he...he...

3. Do you take vitamin supplements?
Yang ini harus atuh...Vit E biar bunda kulitnya halus & awet muda...biar si ayah tambah sayang...he...he...and Vit C biar daya tahan tubuh bunda OK gitcu loh...

4. Can you tell that your body getting older?
Umur udah lumayan banyak, tapi masak sih...udh keliatan tua ya?

5. Would you call yourself healthy?
Ya lumayan lah.Paling kalau sakit juga masuk angin doang, dipijat & dikerik juga dah sembuh deh...

3 komentar:

papapam traffic mengatakan...

bunda belum keliatan tuwir koq..suwer

Bunda Nayla mengatakan...

ya benerrr?????he...he...

Ani mengatakan...

Iya nih bunda Nayla masih muda gitu kok merasa tua sih? Aku yg tua aja merasa muda ha..ha...ha...