Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 02 Oktober 2007

Like Father Like Daughter



Ada pepatah bilang like father like son, tapi sekarang bunda ganti ya jadi
Like father like daughter...hi...bunda gak ngarang loh...
Emang benar semua orang bilang kalo Nayla itu paling mirip ayah...(kacian bundanya gak kebagian ya, sampai tingkah lakunya juga kadang mirip ayah...
mau tau...buang gasnya (maaf kentutnya) juga mirip sama ayah loh...he...he....
Kalo pagi2 bangun tidur duanya lomba deh...aduh tinggal bunda deh yang pusing cium baunya.
Coba liat foto Nay & Ayah mirip gak???

2 komentar:

fiabrotodhona mengatakan...

Nayla emang mirip koq ama ayahnya. Bagus dong daripada mirip orang lain nanti malah bingung.

Salam kenal ya makasih udah mampir. Jangan kapok mampir ya. Nayla itu nama tengahnya Fia lho tapi beda ejaan, kalo Fia cukup Naila saja.

Komen diisi nggak bisa buat non blogger ya, terpaksa komen pake blogspot yang lama.

Dhona
http://keluargabroto.com

papapam traffic mengatakan...

ya..memang Nayla mirip ama papanya..berarti bunda cuman sponsor dunk..he..he..Btw, shoutboxnya koq gak ada